Indonesia International Marathon 2022

KONI Siapkan Rp 2 Milyar untuk Hadiah Indonesia International Marathon 2022

KONI menyiapkan total hadiah Rp 2 milyar di event Indonesia International Marathon 2022 yang digelar di Bali, Minggu (26/6/2022).

Editor: Niken Thalia
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman saat memberikan kata sambutan pada konferensi pers Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Jumat (24/6/2022). KONI Pusat turut menyiapkan hadiah senilai Rp 2 milyar untuk event Indonesia International Marathon yang akan digelar Minggu (26/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Dukungan untuk ajang Indonesia International Marathon 2022 terus mengalir dari banyak pihak.

Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI tak ketinggalan memberikan dukungan nyata untuk event Indonesia International Marathon 2022 ini.

KONI menyiapkan uang sekira Rp 2 milyar untuk hadiah turnamen Indonesia International Marathon 2022 yang akan digelar Minggu (26/6/2022).

Event internasional ini diselenggarakan oleh TribunEO.

Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman saat memberikan kata sambutan pada konferensi pers Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Jumat (24/6/2022).
Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman saat memberikan kata sambutan pada konferensi pers Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Jumat (24/6/2022). KONI Pusat turut menyiapkan hadiah senilai Rp 2 milyar untuk event Indonesia International Marathon yang akan digelar Minggu (26/6/2022). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca juga: Pesan Race Director Indonesia International Marathon 2022 kepada Pelari Pemula, Minta Jangan Minder

Sebagai bentuk dukungan lainnya, Sekjen KONI Pusat, TB Lukman Djajakusuma turut hadir dalam sesi jumpa pers turnamen ini.

TB Lukman Djajakusuma menyambut baik adanya event kelas internasional yang kembali bertempat di Indonesia.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para pelari yang sudah menginjakkan kaki mereka di Pulau Bali yang menjadi tuan rumah Indonesia International Marathon 2022.

Sekjen KONI Pusat pun berharap event ini bisa menjadi tonggak kebangkitan olahraga di tanah air.

"Setelah pandemi selama kurang lebih dua tahun berlangsung, akhirnya kita bisa menyelenggarakan event olahraga lagi," ungkap TB Lukman Djajakusuma dikutip dari Tribun-Bali.

"Sebelumnya mungkin sudah dimulai liga sepak bola."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved