Breaking News:

Indonesia International Marathon 2022

Polni Janji Tahun Depan Pasti Akan Ikut Lagi

Polniwati Salim mengaku sangat senang bisa mengikuti Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com/abdul majid
Pelari asal Jakarta dari komunitas The Running Club (TRC), Polniwati Salim memamerkan medalinya usai menuntaskan kategori full marathon pada ajang Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SANUR – Pelari asal Jakarta dari Komunitas The Running Club (TRC), Polniwati Salim mengaku sangat senang bisa mengikuti Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022).

Wanita yang akrab disapa Polni itu pun menceritakan secara singkat pengalamannya yang turun pada kategori full marathon, 42k.

“Treknya hari ini benar-benar oke banget 42km, sudah tersertifikasi kan, terus cuaca juga enak, kontur treknya juga ada naik ada turun. Secara keseluruhan semua ok banget,” cerita Polni kepada Tribunnews di area refreshment.

Mengenai target waktu, Polni mengaku capaian waktu yang ia dapatkan masih belum maksimal.

Polniwati Salim IIM 2022 jempol
Indonesia International Marathon 2022 jempol deh, begitu kira-kira yang diakui Polniwati Salim

Pasalnya, jelang beberapa kilometer sebelum finish dirinya merasakan agak sedikit kram pada kakinya.

“Kebetulan saya di kilometer terakhir sempat kram tapi masih oke lah, masih on target walaupun belum the best,” ujarnya.

Untuk ajang Indonesia International Marathon ini, Polni benar-benar menyanjungnya.

Apalagi setelah diumumkan bahwa Indonesia International Marathon sudah tersertifikasi dan masuk dalam salah satu qualifier Boston Marathon – World Marathon Majors (WMM).

Ia pun berharap tahun depan IIM tetap diadakan dan ia menargetkan bisa dapat best time Boston Qualifier dan tampil di Boston Marathon.

“Semua sudah oke banget saya harapkan tahun depan pasti harus diadakan lagi dan saya akan ajak semua teman-teman saya untuk ikut di Indonesia International Marathon,” kata Polni.

“Kalau WMM saya belum ikut terus terang, jadi saya ikut ini juga untuk mengejar Boston Qualifier. Jadi kalau hari ini saya tidak dapat, tahun depan pasti saya akan ikut lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, acara Indonesia International Marathon (IIM) 2022 terselenggara atas kerjasama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Tribun Event Organizer (Tribun EO).

Tentang Tribun EO

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved