Zainudin Amali Selesaikan 18 Hole Saat Golf Bareng Alumni HMI

Yakusa Golf Club (YGC) menggelar Golf Bareng (Gobar ) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali

Editor: Toni Bramantoro
Dok. Kemenpora
Zainudin Amali saat memukul bola tanda dimulainya Gof bareng alumni HMI di Gunung Geulies Country Club, Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memenuhi undangan Yakusa Golf Club (YGC) menggelar Golf Bareng (Gobar ) bersama , Minggu (26/6) di Gunung Geulies Country Club, Bogor, Jawa Barat.

Zainudin Amali yang menggunakan baju olahraga tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 07. 00 WIB dan langsung menuju lapangan untuk melakukan pemukulan bola asep. Pemukulan bola asep tersebut menandai golf bareng ini dimulai.

Usai pemukulan bola asep, Zainudin Amali langsung menuju lapangan golf. Pada pertandingan ini, Zainudin Amali ikut bermain 18 hole (lubang).

Setelah menyelesaikan 18 hole, Zainudin Amali menutupnya dengan santap siang. Setelah itu, dilanjutkan dengan bincang-bincang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang dirinya di kegiatan Gobar YGC tersebut.

"Terima kasih saya sudah diperkenankan untuk ikut Gobar," ucap Zainudin Amali.

Zainudin Amali pun mengapresiasi YGC yang sudah melakukan kegiatan Gobar tersebut.

"Saya merasa bergembira karena hari ini saya berolahraga bersama YGC, khususnya para golfer. Saya ada disini juga sebagai rasa apresiasi dan terima kasih kepada YGC. Ini luar biasa, para senior, teman dan adik-adik sangat luar biasa permainanmya. Tentunya ini menjadi alat untuk merekatkan kekeluargaan kita sesama alumni HMI. Mudah-mudahan semakin hari kita semakin bertambah pesertanya dan Insyah Allah kita dalam keadaan sehat dan bugar," papar Zainudin Amali.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Laode Masihu Kamaludin dan Sekper Bulog, Awaluddin Iqbal.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved