Bulu Tangkis

Bukti Anthony Sinisuka Ginting On Fire Selama Juni 2022, Kejar Viktor Axelsen soal Durasi Laga

Anthony Ginting hanya kalah dari Viktor Axelsen soal lama durasi pertandingan pada Juni 2022. Ginting dan Axelsen ikut dalam 3 turnamen di bulan itu.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting usai dikalahkan pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Anthony Ginting bersaing ketat dengan Viktor Axelsen di beberapa turnamen terakhir. 

TRIBUNNEWS.COM - Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tengah menikmati perjalanannya di kancah bulu tangkis dunia.

Bisa dibilang, Anthony Sinisuka Ginting cukup tampil on fire selama mengikuti tiga turnamen bergengsi di bulan Juni 2022.

Langkah Anthony Sinisuka Ginting di turnamen-turnamen tersebut hanya bisa dihentikan oleh Viktor Axelsen yang berstatus sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Pertemuan Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen di tiga turnamen tersebut selalu berakhir sengit nan menegangkan.

Pebulu tangkis Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok kearah pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Zia pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Pada pertandingan tersebut Anthony Ginting menang dengan skor 18-21, 21-16 dan 21-15. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok kearah pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Zia pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jumat (10/6/2022). Anthony Ginting bersaing ketat dengan Viktor Axelsen di beberapa turnamen terakhir. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Malaysia Masters 2022: Anthony Ginting Berpeluang Jumpa Viktor Axelsen Lagi

Durasi pertandingannya pun cukup lama lantaran skill kedua pemain yang sama baiknya.

Untuk diketahui, keduanya selalu bertemu saat Indonesia Masters, Indonesia Open dan Malaysia Open 2022 digelar.

Memang, ketiga pertemuan tersebut dimenangkan oleh Axelsen.

Namun, Ginting memberikan perlawanan yang tak sembarangan.

Ia bisa membuat Viggo, julukan Axelsen, bermain rubber game di Indonesia Open dan Malaysia Open.

Hal itu jarang terjadi sebelumnya pada Viggo.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved