Bicara Soal Ajal yang Mendekat, Mike Tyson Viral Tampak Tak Berdaya di Kursi Roda dengan Tongkat

Apa yang membuat Mike Tyson, mantan petinju berprofil tangguh dan fisik kokoh, harus menggunakan kursi roda dan tongkat untuk berjalan?

tangkap layar twitter @Zedbugs1
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson tampak tak berdaya di atas koda roda. Foto-foto Mike Tyson di atas kursi roda dan memegang tongkat ini diambil di bandara internasional Miami, Amerika Serikat dan menjadi viral di media sosial. Mike Tyson dilaporkan menderita linu pinggul yang membuat punggung dan pinggangnya terasa sakit saat berdiri dan berjalan. 

Bicara Soal Ajal yang Mendekat, Mike Tyson Viral Tampak Tak Bedaya Duduk di Kursi Roda dengan Tongkat

TRIBUNNEWS.COM - Dunia tinju internasional dihebohkan oleh penampakan terbaru legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang tampak tak bisa berjalan dan harus menaiki kursi roda.

Mike Tyson juga tampak memegang tongkat yang diyakini sebagai alat bantu bagi 'Si Leher Beton' untuk berjalan.

Apa yang membuat Mike Tyson, mantan petinju dengan profil tangguh dan fisik kokoh, harus menggunakan kursi roda dan tongkat untuk berjalan?

Baca juga: Mike Tyson Usia 56 Tahun Mau Duel Tangan Kosong Tanpa Sarung Tinju Lawan Mantan Juara WWE

Laporan Hindustan Times menyebut Mike Tyson, petinju yang pernah memegang title 'undisputed champion' itu mengalami back pain injury, linu panggul yang belakangan kumat lagi.

Adapun foto Mike Tyson yang terlihat menggunakan kursi roda di Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat menjadi viral di media sosial.

Mike Tyson yang identik dengan sosok kekar dan kuat, terlihat tak berdaya di atas kursi roda, memantik spekulasi tentang kondisi kesehatannya.

Sebelumnya, sang legenda tinju dunia itu memang dilaporkan tengah menjalani pengobatan atas cedera punggung dan terlihat berjalan menggunakan tongkat di New York, AS.

Sesuai laporan, Mike Tyson terpaksa menggunakan kursi roda untuk memberi tekanan minimal pada punggungnya yang terasa sakit.

Laporan tersebut, bagaimanapun, menambahkan kalau tingkat cederanya tidak serius dan menyebutnya sebagai "risiko pekerjaan bagi seorang atlet tinju seperti Mike".

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved