Breaking News:

Head Quarter Idmatch Diresmikan, Pesepeda Makin Mudah Rasakan Teknologi Bike Fitting

Bike Fitting pada intinya merupakan proses analisa penyesuaian antara bentuk dan ukuran sepeda terhadap postur tubuh pesepeda. 

Dok: ist
Atlet paralimpik asal Indonesia, M Fadli Imammuddin saat mencoba teknologi bike fitting. 

Head Quarter Diresmikan, Pesepeda Makin Mudah Rasakan Teknologi Bike Fitting Idmatch

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah satu tahun beroperasi, Idmatch akhirnya meresmikan Head Quarter idmatch pertama di Indonesia pada Sabtu (17/9/2023). 

Pembukaan head quarter itu berkat kesuksesannya yang telah menggaet lebih dari 3.500 pesepeda untuk melakukan bike fitting dan lebih dari 7.000 pesepeda telah melakukan cleat fitting menggunakan system idmatch. 

Peresmian tersebut juga dihadiri Idmatch Global Brand Manager asal Italia, Matteo Paganelli, beserta ratusan komunitas sepeda di Jakarta.

Baca juga: Pesepeda Junior dari ASC Monsters Indonesia Berjaya di Korea Selatan

Bike Fitting pada intinya merupakan proses analisa penyesuaian antara bentuk dan ukuran sepeda terhadap postur tubuh pesepeda

Idmatch sendiri memiliki teknologi mesin otomatis yang bergerak untuk mencari posisi paling optimal sehingga pesepeda mendapatkan sepeda dengan ukuran yang tepat.

Hal itu ditujukan agar mampu memaksimalkan performa dan meminimalisir terjadinya cedera yang diakibatkan kesalahan ukuran atau setelan sepeda.

 "Idmatch bike lab hadir terutama di Indonesia adalah sebuah teknologi yang memberikan kemudahan bagi pesepeda untuk mencari sepeda yang nyaman baginya," ujar Matteo.

"Sangat penting bagi setiap pesepeda untuk mendapatkan kenyamanan dari sepedanya untuk meningkatkan performa dan mendapatkan posisi yang baik ketika bersepeda santai maupun saat balap," lanjutnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved