Majukan Dunia Otomotif Indonesia, Platform Ini Bentuk Tim Drifting di Ajang Drift Series 2022

Salah satu platform yang memberikan ruang pertemuan antara para produsen dengan dropshipper Baleomol.com turut aktif memajukan dunia otomotif

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Dua pebalap tim baleomol.com saat berpose di depan mobil balapnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu platform yang memberikan ruang pertemuan antara para produsen dengan dropshipper Baleomol.com turut aktif memajukan dunia otomotif Indonesia.

Baleomol.com baru saja membentuk tim drifting yang bertujuan untuk memajukan dunia otomotif Indonesia. Dengan nama 'Baleomol.com Black Speed Racing Team'.

Mereka mengikuti Kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series Putaran Ketiga di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (10/9/2022)

Mereka mengandeng tiga pebalap, yakni dua di kelas Pro 2 yaitu Umbu Gillberth (15 tahun ) dan Davin Augusta (15 tahun ) serta satu pebalap Wanita yang mengikuti ajang Women Drift Challange, yakni Ingrid Suyono.

Ajang kali ini cukup meriah, diikuti peserta drifter-drifter terkenal di Indonesia. Antusias  penonton di Kota Semarang dan sekitarnya cukup luar biasa.

Pembalap Baleomol.com Black Speed Racing Team naik podium semua. Ingrid finis posisi ketiga di ajang Women Drift Challange, Davin Augusta mendapat  Local Heroes Award di kelas Pro 2 (pebalap lokal jawa tengah terbaik ) serta Umbu Gillberth yang meraih posisi juara 2 nasional di kelas Pro 2 ( yang nanti akan di umumkan secara resmi oleh Ikatan Motor Indonesia ).

Terkait keputusannya turun di ajang Indonesia Drift Series, Baleomol.com ingin mendukung mendukung anak muda yang menggemari drifting agar bisa punya masa depan cerah di motorsport.

Oleh karenanya, Baleomol.com bakal terus meningkatkan kemampuan tim balap mereka agar bisa lebih sering berada di podium dan tentunya meraih kemenangan.

Tak cuma otomotif, bidang Esports yang lagi menjamur beberapa tahun juga akan dijajal Baleomol.com ke depannya. So, kita tunggu saja seperti apa aksi Baleomol.com dalam memajukan olahraga Indonesia.

“Baleomol.com kedepannya akan terus mensupport anak-anak muda berbakat untuk mengikuti ajang-ajang seperti ini, khususnya di olahraga Esports dan Otomotif," ujar Bong Affand selaku founder Baleomol.

Bong Affand dalam ajang IDS 2022 putaran ketiga juga turut menjajal bagaimana rasanya nge-drift bareng Umbu Gillberth.

"Wah seru juga ngedrift memang, adrenalinnya terpacu, padahal saya cuma jadi penumpang. Semoga Umbu dan para drifter kami bisa semakin terpacu untuk mencatatkan prestasi ke depannya," lanjutnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved