Alfamart Run 2022 Obati Rindu Pelari Sekaligus Donasi Pohon Untuk Indonesia

Mengobati kerinduan para pelari akan event lari, Alfamart akan menyelenggarakan Alfamart Run 2022.

Dok. pribadi
Alfamart Run 2022 Obati Rindu Pelari Sekaligus Donasi Pohon Untuk Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengobati kerinduan para pelari akan event lari, Alfamart akan menyelenggarakan Alfamart Run 2022.

Berbeda dengan kegiatan lari pada umumnya, pada Alfamart Run 2022 ini, nantinya peserta lari akan turut berdonasi satu pohon setelah membayar registrasi perlombaan.

Pohon-pohon yang telah terkumpul itu nantinya akan ditanam di berbagai tempat, antara lain Semarang, Aceh, Bali, dan Garut.

"Dimana lagi, kita ikut event lari sekaligus bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan," ucap Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

Kegiatan yang bertepatan hari ulang tahun Alfamart ke-23 itu rencanya akan diikuti oleh sekira 2300 pelari, Minggu, (23/9/2022).

Flagg-off atau titik start dan finish Alfamart Run 2022 akan berlokasi di Parkir Timur Senayan Jakarta, dan mulai pukul 05.00 WIB.

Peserta Alfamart Run 2022 nantinya dapat memilih dua kategori yang tersedia, yaitu 5K dan 10K.

"Dua tahun ini kita kurang bisa leluasa berkegiatan di luar, termasuk untuk berolahraga kelompok, kami yakin runners bisa sambut meriah acara ini. Plus, angka 23 di acara ini spesial, bertepatan dengan ulang tahun Alfamart yang ke-23, dilakukan di tanggal 23 dan diikuti 2300 peserta," kata Ryan.

Pesohor Ibnu Jamil pun turut ikut andil dengan menjadi brand ambassador Alfamart Run 2022. Sebagai seorang sport enthusiast, ia juga berharap banyak masyarakat juga ikut menjadi peserta.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved