BM Kosgoro 1957 Gelar Turnamen Golf SSF 2022, Kolaborasi Anak Muda & Tokoh Senior Bangun Solidaritas

Penyelenggaran turnamen golf pada event Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 dianggap sebagai kolaborasi sportivitas kalangan anak-anak muda

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
ist
Turnamen golf SSF 2022 yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu (21/9/2022) di Lapangan Golf Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaran turnamen golf pada event Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 dianggap sebagai kolaborasi sportivitas kalangan anak-anak muda dengan para senior dalam balutan solidaritas olahraga.

Hal ini terlihat dalam event turnamen golf SSF 2022 yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu (21/9/2022) di Lapangan Golf Senayan, Jakarta.

Event turnamen yang digagas Solidaritas Muda-Mudi Indonesia dan Barisan Muda Kosgoro 1957 itu menghadirkan pemain anak-anak muda bersama para tokoh senior.

Para tokoh senior yang hadir antara lain Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, mantan Ketua DPD Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono, dan Anggota DPR Fraksi Partai Golkar (FPG) Bambang Patijaya.

Dari jajaran anak-anak muda, hadir Ketua Umum BMK 1957 Kemas Ilham, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Pahlevi Pangerang dan Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya), Sona Maesana.

Ketua MPO Kosgoro 1957, HR Agung Laksono dalam sambutannya memberikan moral support agar BMK 1957 mendorong semua turnamen-turnamen olahraga agar disukai masyarakat.

“Dengan cara ini BMK 1957 telah turut menyukseskan tagline mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono mengatakan acara SSF 2022 merekatkan satuan dan kesatuan kader Kosgoro 1957 khususnya kalangan muda.

Baca juga: Turnamen Futsal SSF 2022 Diharapkan Kosgoro 1957 Bisa Menciptakan Prestasi

“Selain itu ini juga persiapan untuk menghadapi tahun depan sekaligus pembinaan bibit-bibit atlet olahraga baru. Saya yakin ke depan akan lebih baik lagi dan tahun depan harus lebih banyak lagi cabang olahraga yang dipertandingkan serta kita bisa keliling Indonesia, tidak hanya di Jakarta saja,” ujarnya.

Anggota FPG DPR Bambang Patijaya mengaku terkesan dengan event SSF 2022, karena baru pertama kali dilakukan oleh BMK 1957 dan mendapatkan banyak respons positif.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved