Bulu Tangkis

Wakil Merah Putih Pastikan 2 Gelar Juara di Indonesia International Series 2022

Wakil Merah-Putih pastikan bawa pulang dua gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022 yang digelar di Yogyakarta.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Dwi Setiawan
Website djarumbadminton
Indonesia memastikan dua gelar juara aman di genggaman pada ajang Indonesia International Series 2022 - Komang Ayu Cahya Dewi ketika tengah bertanding di ajang Indonesia International Series 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Merah-Putih memastikan bakal membawa pulang dua gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022.

Hal itu dipastikan setelah sektor tunggal putri dan ganda campuran menciptakan laga bertajuk All Indonesian Perempat Final di Indonesia Internaiotnal Series 2022.

Dengan begitu maka sudah bisa dipastikan para penggawa di sektor tunggal putri dan ganda campuran diisi oleh wakil Indonesia.

Adapun gelaran perempat final Indonesia International Series 2022 bakal dimulai hari ini Jumat (23/9/2022) mulai pukul 13.30 WIB di Gor Among Raga, Yogyakarta, Indonesia.

Aksi tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi ketika beraksi di laga perdana Uber Cup 2022 pada hari Minggu (8/5/2022) menghadapi tim Prancis.
Aksi tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi ketika beraksi di laga perdana Uber Cup 2022 pada hari Minggu (8/5/2022) menghadapi tim Prancis. (Instagram @badminton.ina Verified)

Baca juga: Syabda Dapat Modal dari Thomas Cup dan Dukungan Ginting untuk Hadapi International Series

Menilik wakil Indonesia yang akan mendapatkan gelar juara, di sektor tunggal putri ada unggulan pertama dari Indonesia yang bakal berebut tiket semifinal.

Komang Ayu Cahya Dewi sebagai unggulan pertama dan bakal menatang kompatriotnya, Saifi Rizka Nurhidayah.

Kemudian di pertandingan lainnya, ada duel antara Stephanie Widjaja dengan Ester Nurumi.

Selain itu, ada dua pertandingan lainnya yaitu Deswanti Hujansin vs Mutiara Ayu Puspitasari lalu Tasya Farahnailah melawan Sri Fatmawati sebagai unggulan kedua.

Sementara itu di sektor ganda campuran, ada hal menarik yang patut di soroti.

Ganda campuran sendiri diisi oleh beberapa wakil unggulan dari Indonesia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved