Alumni Trisakti Gelar Fun Match Soccer Untuk Perkuat Core Value Kekeluargaan

Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer yang digagas oleh Ikatan Alumni Teknik Lingkungan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com/eko S
Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer yang digagas oleh Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer yang digagas oleh Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti.

Trisakti Fun Mini Soccer sendiri telah berjalan sejak Juli 2022 dan diikuti oleh para Alumni Trisakti dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Planologi, Akuntasi, serta Arsitektur Landscape.

Kegiatan tersebut juga disiarkan secara live melalui kanal Youtube Katagonia Events.

Alumni Jurusan Teknik Lingkungan Trisakti, Randi Pakan menyampaikan acara ini diselenggarakan guna memperkuat nilai kekeluargaan antar para alumni.

"Salah satu nilai yang melekat pada Universitas Trisakti yaitu kekeluargan.

Ini core value kita. Jadi bagaimana kita terus membangun suasana yang harmonis, kompak dan saling bersinergi," ujar Randi Pakan pada saat perhelatan mini soccer di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Selain itu menurut Alumni Teknik Pertambangan Fagih Haddad pelaksanaan event rutin oleh para alumni akan berkontribusi terhadap aspek-aspek positif dan pelibatan secara inklusif.

"Konektivitas akan terbentuk antar alumni dalam bidang pekerjaan dan bisnis. Disini mereka bisa bersinergi. Selain itu, refleksi kepedulian terhadap almamater akan dirasakan oleh para mahasiswa aktif. Ini kan inklusif dan sangat positif," ujar Fagih.

Alumni Jurusan Teknik informatika Angga agriandi berharap event serupa dapat diadakan secara rutin dengan pelibatan seluruh jurusan Ikatan Alumni yang ada di Universitas Trisakti.

"Ke depan kami mengharapkan keterlibatan para alumni dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya pemberdayaan, membangun kekompakan dan lebih bersinergi," kata Angga.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Akuntansi Trisakti Boy Reza Nasution menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai inisiatif yang secara aktif digelorakan oleh segenap civitas akademika Trisakti.

Pada event tersebut turut hadir Ketua Ikatan Alumni Trisakti yang juga Direktur Utama PT. Krakatau Steel Tbk Silmy Karim.

 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved