French Open 2022

French Open 2022: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Makin Percaya Diri

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akui tampil lebih percaya diri di French Open 2022.

Instagram @badminton.ina Verified
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akui tampil lebih percaya diri di French Open 2022.

Kepercayaan diri itu didapat setelah termotivasi setelah mendapatkan hasil kurang baik ketika berlaga di Denmark Open 2022.

Pada partai pembuka French Open 2022, Bagas/Fikri bisa tampil baik setelah mengalahkan wakil dari Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong, Rabu (26/10/2022).

Di panggung Stade Pierre de Coubertin, Bagas/Fikri bisa memulangkan Meng/Kiong dua gim langsung, 21-19, 21-12.

"Kemenangan hari ini tentu akan menambah rasa kepercayaan diri kami seusai tidak maksimal di Denmark Open 2022," kata Bagas usai laga.

"Kemenangan hari ini sangat berarti seusai hasil kemarin di Denmark Open kurang bagus. Kemenangan ini menjadikan kami lebih percaya diri dengan bisa memberikan bukti bahwa kami bisa berjuang hingga akhir," tambah Fikri.

Pada babak selanjutnya di 16 besar, Bagas/Fikri akan kembali bersua dengan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Rekor pertemuan kedua pasangan itu masih dipegang oleh Goh/Nur, dengan dua kemenangan dari tiga laga.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di babak pertama Japan Open 2022. Di laga itu, Bagas/Fikri keluar sebagai pemenang setelah bermain rubber game.

"Kemenangan di hari ini menjadi kunci kami untuk selanjutnya berlaga di 16 besar. Kami tidak mau puas dengan kemenangan hari ini," pungkas Bagas.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved