World Superbike: Selain Nonton Balap Motor Di Mandalika Penonton Bisa Nikmati Nusantara Festival

Perhelatan kejuaran motor dunia, World Superbike (WSB) seri ke 11 saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 13 Nov 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok

Penulis: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Fatih Chabanto 

TRIBUNNEWS.COM, MANDALIKA - Perhelatan kejuaran motor dunia, World Superbike (WSB) seri ke 11 saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 13 Nov 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.

Para pembalap terus berpacu untuk memperbaiki posisi dan mencapai juara dunia.

Guna memeriahkan even tersebut, pengelola sirkuit Mandalika, MGPA (Mandalika Grand Prix Association) bekerjasama dengan Pancar Management mengadakan even pendukung, yaitu Nusantara Festival.

Nusantara Festival adalah event bertema Musik, Budaya, Otomotif dan Kuliner Nusantara.

Menurut Penanggung Jawab acara Festival ini, Fatih Chabanto, event ini akan menyediakan aneka makanan nusantara kepada penonton di Grandstand A dan B. Selain itu juga di area ini akan dimeriahkan oleh artis Kotak, Armada dan Wika Salim.

"Bagi penggemar otomotif juga akan dimanjakan dengan Komunitas Motor dan Bazaar asesoris motor. Ddengan festival ini diharapkan dapat memeriahkan gelaran World Superbike dan memberikan pelayanan lebih kepada penonton," ungkap Fatih Chabanto saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (11/11/2022).

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved