World Superbike: Namanya Mirip Dengan Makanan Khas Indonesia, Toprak Razgatlioglu Penasaran

Rider Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu, mengaku penasaran dengan makanan khas Indonesia.

tribunnews.com/alfarizyAF
Namanya Mirip Dengan Makanan Khas Indonesia, Toprak Razgatlioglu Penasaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK TENGAH - Rider Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu, mengaku penasaran dengan makanan khas Indonesia.

Makanan yang dimaskud, tak lain adalah ketoprak, makanan yang disajikan dengan bumbu kacang yang hampir sama dengan namanya.

Pembalap yang tampil di ajang World Superbike atau yang dikenal dengan WSBK itu sejatinya telah mengetahui hal tersebut.

Namun, pembalap asal Turki itu mengaku belum pernah mencicipi makanan tersebut.

"Ya, ketoprak. Aku tahu itu. Aku mengetahuinya tahun lalu itu, Ketoprak," ujar Toprak, sambil tersenyum semringah.

Pebalap World Superbike (WSBK) dari tim Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu, mengaku penasaran padamakanan khas Indonesia, Ketoprak. Hal itu lantaran nama keduanya memiliki kemiripan.
Pebalap World Superbike (WSBK) dari tim Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu, mengaku penasaran padamakanan khas Indonesia, Ketoprak. Hal itu lantaran nama keduanya memiliki kemiripan. (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Toprak mengaku penasaran dengan ketoprak karena warganet Indonesia yang sering mengirim pesan atau berkomentar pada instagram pribadinya.

"Tapi aku belum mencoba itu. Aku lihat komen-komen tulisan di instagram. Ketoprak.. ketoprak.. Dan akhirnya di sini, aku tanya langsung apaan itu ketoprak. Dan ternyata itu adalah makanan Indonesia," ujar Toprak.

Kendati demikian, Toprak mengaku tak tersinggung atau marah saat warganet Indonesia menuliskan hal tersebut.

Menurutnya, masyarakat Indonesia selalu berperangai baik saat bertemu langsung dengannya.

"Orang di sini (Indonesia) suka senyum," ujar Toprak.

Rekan setimnya di Pata Yamaha, Andrea Locatelli juga membenarkan hal tersebut. Menurutnya masyarakat Indonesia itu lucu-lucu.

"Lucu karena sering senyum, dan seru kalau melihat motor. Orang-orangnya menebarkan sisi positif. Aku sangat suka Indonesia," ujar Locatelli.

Sekadar informasi, Toprak Razgatlioglu jadi pembalap tercepat di Race 1 dengan catatan waktu 32 menit,47,209 detik. Pembalap Pata Yamaha sukses mengungguli saingannya Alvaro Bautista.

Toprak sukses mendominasi balapan di Sirkuit Mandalika dengan mempertahankan posisi terdepan hingga menciptakan gap yang sangat jauh dengan Bautista, yaitu terpaut 4,324 detik.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved