Founder Dua Naga Kosmetindo Tinjau Latihan Alpha Rules Drift Team bareng Azka Corbuzier

Alpha Rules Drift Team adalah team drifting yang dibentuk Deddy Corbuzier pada awal bulan September 2022

dok: Istimewa
Founder Dua Naga Kosmetindo Tinjau Latihan Alpha Rules Drift Team bareng Azka Corbuzier di Sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci yang berlangsung pada Jumat (25/11/2022). 

Founder Dua Naga Kosmetindo Tinjau Latihan Alpha Rules Drift Team bareng Azka Corbuzier

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo, Agung Wicaksono Nugroho dan Direktur Utama  Luki Adhi Sulaksono meninjau langsung latihan Alpha Rules Drift Team di Sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci yang berlangsung pada Jumat (25/11/2022).

Diketahui,  Alpha Rules Drift Team adalah team drifting yang dibentuk Deddy Corbuzier pada awal bulan September 2022 dan merupakan team drifting yang disponsori oleh Dua Naga Kosmetindo dan diperkuat oleh 3 pembalap Danny Ferdito, Umbu Gillberth dan Davin Augusta.

Walaupun Alpha Rules Drift Team baru saja dibentuk tetapi sudah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa, para pembalapnya selalu mendominasi podium di setiap kejuaraan yang diikuti.

Baca juga: Pebalap Alpha Rules Drift Team Kuasai Podium Putaran Keempat Indonesia Drift Series 2022

Pada kejuaraan Indonesia Drift Series putaran ke 4 yang berlangsung pada tanggal 8 oktober 2022 lalu, Danny Ferdito meraih podium 1 di kelas Pro dan Umbu Gillberth podium 1 di kelas Pro 2. Davin Augusta sebagai pembalap pendatang baru juga berhasil menduduki peringkat 10 kelas Pro 2.

Pada 26-27 November ini, Alpha Rules Drift Team akan tampil di Putaran 6-7 Edutown Drift Prix di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan.

Ada yang berbeda dalam latihan Alpha Rules Drift Team kali ini, dimana Azka Corbuzier terlihat hadir dan turut mengikuti sesi latihan.

Selain mengikuti taxi drift, Azka juga terlihat belajar drifting di pandu oleh pembalap Danny Fedito.

Pebalap Alpha Rules Drift Team di ajang Indonesia Drift Series 2022. Pada Putaran Keempat tim ini menguasai podium.
Pebalap Alpha Rules Drift Team di ajang Indonesia Drift Series 2022. Pada Putaran Keempat tim ini menguasai podium. (dok: istimewa)

“Menghadapi kejuaraan Edutown Drift Prix putaran 6 dan putaran final yang akan berlangsung pada tanggal 26 dan 27 November 2022, saya Agung Wicaksono Nugroho bersama Luki Adhi Sulaksono terjun langsung menyaksikan para pembalap Alpha Rules Drift Team latihan di sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci”, ujar Agung Wicaksono Nugroho.

“Dalam latihan team kali ini, saya juga ikut serta menjajal mobil mobil yang akan digunakan oleh pembalap-pembalap Alpha Rules Drift Team dan Insya Allah dalam putaran Kejuaraan Drifting tahun 2023 saya juga akan ikut serta sebagai pembalap. Saya berharap Alpha Rules Drift Team kembali mendominasi podium dalam kejuaraan EDP putaran 6 dan putaran 7 besok”, papar Luki Adhi Sulaksono.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved