Breaking News:

Mafia Sepakbola

Satgas Anti Suap PSSI Terima Laporan Saleh Mukadar

Ketua Satgas Anti Suap PSSI Berhard Limbong mengatakan dirinya sudah menerima Manajer Persebaya Surabaya Saleh Mukadar di Sekretariat PSSI, Kamis (15/4/2010).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Satgas Anti Suap PSSI Berhard Limbong mengatakan dirinya sudah menerima Manajer Persebaya Surabaya Saleh Mukadar di Sekretariat PSSI, Kamis (15/4/2010).

Kehadiran Saleh Mukadar di Sekretariat PSSI, diakui Limbong untuk menjelaskan adanya dugaan suap di Kompetisi Liga Indonesia.

"Dari hasil pertemuan dan laporan tertulis Saleh Mukadar, kami dari tim Satgas Anti Suap PSSI sementara menyimpulkan laporan yang telah diberikan Saleh Mukadar sangat valid," ungkap Bernhard Limbong.

Menurutnya, meski sementara laporan tertulis Saleh Mukadar itu sifatnya valid, pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya indikasi suap di Sepakbola Indonesia.

"Kami masih melakukan konfirmasi kembali kepada pihak-pihak yang dilaporkan oleh Saleh Mukadar itu, kami harus menjunjung azas praduga tak bersalah," tutur Bernhard Limbong.

Dikatakannya, dalam waktu dekat Satgas Anti Suap PSSI akan memanggil pihak-pihak yang ada dalam laporan tertulis Saleh Mukadar.

Hanya saja, siapa-siapa yang dilaporkan oleh Saleh Mukadar dalam laporan tertulisnya itu, Limbong enggan merinci lebih jelas.

"Tunggu sajalah, segala sesuatunya kan harus dikonfirmasikan keapda yang bersangkutan," tandasnya.

ORO

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved