Breaking News:

Liga Inggris

Carlo Ancelotti Siapkan Torres dan Drogba Gempur MU

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan calon duet yang bakal diandalkan pada laga bigmatch melawan Manchester United

zoom-inlihat foto Carlo Ancelotti Siapkan Torres dan Drogba Gempur MU
net
Didier Drogba dan Fernando Torres
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan calon duet yang bakal diandalkan pada laga bigmatch melawan Manchester United. Dan, kemugnkinan besar Ancelotti bakal kembali mengandalkan Fernando Torres dan Didier Drogba sebagai tandem utama.

Torres dan Drogba sudah diduetkan saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Meski gagal mencetak gol, namun Ancelotti sudah cukup puas dengan kombinasi keduanya.

"Untuk memutuskan line-up , saya harus melupakan masa lalu. Saya harus melihat bagaimana sesi latihan. Untuk 60 menit melawan Tottenham, Drogba dan Torres berkombinasi dengan bagus. Tapi Torres sedikit kelelahan, dan aku memasang Salomon Kalou untuk mencoba ruang lain di lini depan," papar Carlo Ancelotti.

Meski sejauh ini penampilan duet Torres dan Drogba belum membuahkan gol, namun Carlo Ancelotti merasa produktivitas bukan faktor utama pemilihan line-up  di lini depan.

"Ketajaman tidak terlalu penting. Yang terpenting kita menempatkan pemain dengan kemampuan terbaik bersama-sama. Sangat penting memiliki pemain dalam kondisi yang bagus. Kami melakukan tugas dengan baik melawan Tottenham, dan bertahan tiga poin di belakang Manchester United. Fantastis. Sekarang tugas kami adalah memenangi laga melawan Man United," urai Carlo Ancelotti.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved