Persipas Pangkalpinang Tantang Persija Jakarta 17 Juli

Persipas Pangkalpinang berencana akan mengundang Persija Jakarta untuk bermain sepakbola di stadion Depati Amir Pangkalpinang

zoom-inlihat foto Persipas Pangkalpinang Tantang Persija Jakarta 17 Juli
net
Bambang Pamungkas, Striker Persija

Laporan wartawan Bangka Pos, Agusnuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Persipas Pangkalpinang berencana akan mengundang Persija Jakarta untuk bermain sepakbola di stadion Depati Amir Pangkalpinang. Rencana pertandingan eksebishi akan dilaksanakan 17 Juli 2011.

Dalam persiapan pertandingan eksebisi Persipas dan Persija Jakarta dihadiri ketua Koni Pangjkalpinang H Hardi, Ketua Pengurus Harian Koni H Nurdin, serta Pengurus Persipas Pangkalpinang.

Ketua Koni Pangkalpinang H Hardi. Mengemukakan bahwa adanya pertandingan persahabatan Persipas dan Persija Jakarta untuk membangkitkan kembali persepakbolaan di Pangkalpinang.

"Kita harapkan Persipas untuk membangun kembali sepakbola dan ingin mengantarkan Persipas pada tahun 86- 87 akan bangkit

kembali," ungkap Hardi saat memberikan pengarahan kepada Persipas Pangkalpinang, Minggu (03/07/2011).

Lebilanjut kata Hardi, bahwa KONI Pangkalpinang memfasilitasi Persipas dan pengcab PSSI untuk melakukan pertandingan eksebisi. KONI berupaya untuk memperbaiki citra persepakbolaan di Pangkalpinang.

"Persipas dan Pengcab harus bangkit dan lebih efektif untuk mempersiapkan diri," ujar Hardi.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved