Breaking News:

Tom Cleverley Terima Banyak Pujian

Penampilan gemilang Tom Cleverley membawa decak kagum dari banyak pihak.

zoom-inlihat foto Tom Cleverley Terima Banyak Pujian
NET
Tom Cleverley

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penampilan gemilang Tom Cleverley membawa decak kagum dari banyak pihak. Salah satunya, datang dari pemain senior Manchester United, Patrice Evra. Sebelumnya, Sir Alex Ferguson juga sudah menyanjung pemain mudanya itu.

Cleverley yang baru berusia 21 tahun memang menjadi salah satu pemain yang menjadi kunci kemenangan The Red Devils atas Manchester City pada laga Community Shield lalu. Dan, kini Evra pun tak segan membandingkan Cleverley dengan legenda United, Paul Scholes. Menurutnya, Cleverley mempunyai beberapa kemiripan dengan Scholes, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

"Tom adalah pemain yang fantastis dan aku berharap musim ini dia akan mendapat banyak kesempatan. Pada pramusim di Amerika, dia bermain dengan amat bagus, terutama saat melawan Barcelona," ungkap Evra kepada The Mirror.

"Saat babak kedua (melawan City), kamu lihat dia tidak takut. Dia mempunyai banyak energi dan kami perlu pemain seperti itu. Dia cukup diam, sedikit mirip dengan Scholesy dari segi itu. Dia tidak pernah bicara banyak, dia hanya melakukan tugasnya di lapangan dan amat tertutup," lanjut pemain asal Prancis itu.

Evra pun mendukung kebijakan Sir Alex Ferguson dalam menurunkan pemain-pemain muda. Manajer Manchester United itu memang tak pernah meragukan kemampuan pemain mudanya, termasuk pada laga Community Shield yang lalu.

"Membawa pemain muda adalah yang kami lakukan di sini. Pemain seperti Tom adalah masa depan kami. Bos tidak takut memberikan kesempatan kepada mereka. Dia tahu mereka bisa membantu kami memenangkan lebih banyak gelar. Ini cara United, selalu akan seperti itu. Bos tidak akan pernah menunggu atau berpikir hal ini terlalu berbahaya," tandasnya.

Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved