Breaking News:

Liga Inggris

Dalglish Bela Kepemimpinan Arsene Wenger

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengapresiasi Arsene Wenger yang saat ini tengah berada di pengawasan setelah melepas Cesc Fabregas.

zoom-inlihat foto Dalglish Bela Kepemimpinan Arsene Wenger
net
Pelatih Liverpool Kenny Dalglish kecewa setelah Liverpool tersingkir di Liga Europa

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengapresiasi Arsene Wenger yang saat ini tengah berada di pengawasan setelah melepas Cesc Fabregas. Bagi Dalglish, Wenger adalah pelatih terbaik yang pernah ada di liga Inggris.

"Bagi saya, Wenger merupakan pelatih terbaik yang pernah ada," ujar Dalglish saat memberi keterangan pers, Sabtu (20/8/2011).

Menurutnya, saat mental pemain terpuruk akibat banyaknya pemain inti yang berlabuh ke klub lain, Wenger justru berhasil mengangkat moril pemain lain.

"Di kala pemain dalam keadaan terpuruk, Wenger mampu mengangkat moralitas pemain sehingga dapat melalui segala rintangan," ungkapnya.

Kenny Dalglish juga mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang selalu menjual pemain-pemain dengan harga fantastis dan juga selalu mendapatkan pemain-pemain yang fantastis juga.

"Arsenal telah kehilangan pemain bintangnya, Cesc Fabregas yang hengkang, Samir Nasri yang belum fit dan beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu. walau begitu tetap saja Arsenal tetap lawan yang tangguh," urai Dalglish seperti dilansir ESPNstar.com

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Ade Mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved