Laga Persahabatan

Jerman vs Perancis: Babak Pertama Perancis Maih Unggul

Meski Laga antaratuan rumah Jerman melawan Perancis berjudul persahabatan, namun kedua tim tidak bermain cemen.

Jerman vs Perancis: Babak Pertama Perancis Maih Unggul
NET
Jerman vs Perancis.

TRIBUNNEWS.COM - Meski Laga antaratuan rumah Jerman melawan Perancis berjudul persahabatan, namun kedua tim tidak bermain cemen. Baik tuan rumah dan sang tamu sama-sama bermain all out dan pertandingan pun berlangsung keras.

Di gelar di Stadion Weserstadion Bremen, Kamis (1/3/2012) dini hari WIB, tim tamu malah menciptakan gol lebih dulu. Sampai waktu turun minum ini, Perancis masih unggul lewat satu-satunya gol yang diciptakan Oliver Giroud di menit ke 21.

Jerman terus menekan sejak menit awal. Peracis praktis hanya menyerang lewat serangan baliknya. Namun rata-rata serangan balik Perancis cukup mengancam.

Giroud mencetak gol memanfaatkan umpan terobosan dari Debuchy. Debuchy sukses berlari dan memerdayai barisan belakang tim panser. Lolos dari jebakan offside, Giroud tak menyia-nyiakan umpan matang itu. 0-1 untuk Perancis.

Ketinggalan membuat Jerman lebih ngotot lagi. Beberapa kali Jerman memang punya peluang. Di menit ke ke 32, Klose hampir membuat gol. Namun sayang, tendangannya masih bisa dimentahkan kiper Perancis, Hugo Lloris.

Lagi-lagi Miroslav Klose menebar ancaman. Di menit 41 menerima umpan dari sayap kanan, Klose berusaha mengeksekusinya dengan aksi tendangan first time. Tendangan keras itu masih bisa di blok Hugo Lloris. Aksi itu membuat Klose kesakitan karena keram. Di injury time tendangan Mesut Ozil masih melenceng ke kanan gawang. Perancis masih unggul dari tuan rumah, 0-1.

Editor: inject by pe77ow
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved