Breaking News:

Daniele Bonera: AC Milan Seperti Rumah Sendiri

Daniele Bonera menegaskan dirinya masih bahagia berkostum AC Milan.

zoom-inlihat foto Daniele Bonera: AC Milan Seperti Rumah Sendiri
zimbio
Daniele Bonera

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Daniele Bonera menegaskan dirinya masih bahagia berkostum AC Milan. Dia pun berkeinginan bertahan bersama kubu I Rossoneri, pun berharap segera mendapatkan kontrak baru di San Siro.

Kontrak bek sarat pengalaman itu akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, Bonera rupanya sama sekali tak mempertimbangkan untuk berganti klub pada musim panas nanti.

"Aku tahu diriku adalah figur yang dihormati di Milan karena mereka terus mengatakan hal itu. Setelah tujuh tahun di klub ini, prioritasku adalah bertahan," ucap Bonera, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport .

"Aku merasa seperti berada di rumah saat di Milan dan bertekad bertahan di sini. Kami memiliki proyek bagus dengan para pemain muda dan aku ingin membantu dengan bekal pengalamanku. Aku fokus membantu target finis ketiga musim ini dan kemudian kami akan berbicara dengan klub untuk mencari solusi," tuturnya.

Bonera yang telah berusia 31 tahun sudah mengemas lebih dari 100 penampilan Serie A bagi Milan sejak bergabung dari Parma pada musim panas 2006.

Duniasoccer/JoPauline

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved