Breaking News:

Massimiliano Allegri Diperpanjang Daniele Bonera Senang

Daniele Bonera mengaku senang dengan keputusan Presiden Silvio Berlusconi yang tidak memecat Massimiliano Allegri

zoom-inlihat foto Massimiliano Allegri Diperpanjang Daniele Bonera Senang
zimbio
Daniele Bonera

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Salah satu penggawa AC Milan, Daniele Bonera mengaku senang dengan keputusan Presiden Silvio Berlusconi yang tidak memecat pelatih mereka, Massimiliano Allegri. Dia pun memuji langkah Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang memutuskan untuk mempertahankan pelatih 45 tahun tersebut.

"Jelas aku sangat senang dengan keputusan akhir untuk mempertahankan Allegri. Aku hanya bisa menilai bahwa pengalaman yang dimiliki Presiden Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden Adriano Galliani karena mereka tidak pernah memberikan keputusan yang salah selama 30 tahun terakhir," ungkap eks penggawa Parma itu kepada Milan Channel.

Bonera juga menambahkan bahwa, keputusan mempertahankan Allegri di klub sangat tepat. Menurut dia, klub juga punya alasan tersendiri untuk mempertahankan pelatih yang langsung membawa Milan scudetto di musim pertamanya menangani I Rossoneri.

"Jika aku memberikan pandangan secara pribadi maka aku sangat senang dengan keputusan yang telah dibuat oleh klub dengan mempertahankan Allegri," jelasnya.

Selain itu Bonera juga membicarakan masa depannya dengan seragam I Rossoneri. Bonera pun telah memperpanjang kontraknya bersama Milan hingga tahun 2015.

"Akan ada banyak kesempatan untuk bermain di sini, tapi yang aku inginkan pertama kali adalah berbincang dengan Galliano. Ketika itu terjadi dia mengerti bahwa aku ingin bertahan dan aku tahu bahwa mereka inginkan aku tetap berada di sini. Kontrak dua tahun bukan lah hal yang mengejutkan,"

"Aku pikir alasan Galliani memberiku tambahan dua tahun karena dia nilai aku adalah seorang yang memiliki pengaruh baik di ruang ganti meskipun prioritasku adalah untuk terus bermain cukup lama," pungkasnya.

Duniasoccer/Damar

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved