Piala AFF U19

Brisbane Roar Janjikan Pemain Indonesia Mudik Setahun Sekali

Klub liga Australia (A League) Brisbane Roar menjanjikan akan memberi tiket mudik bagi para pemain Indonesia setahun sekali.

Brisbane Roar Janjikan Pemain Indonesia Mudik Setahun Sekali
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan sesi foto sebelum pertandingan melawan Filipina pada laga babak penyisihan grup Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013). Timnas Indonesia bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina tergabung dalam Grup G babak penyisihan Piala AFC U-19 yang diselenggarakan di Indonesia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub liga Australia (A League) Brisbane Roar menjanjikan akan memberi tiket mudik bagi para pemain Indonesia setahun sekali.

Selain pendidikan, Brisbane Roar juga memberikan perhatian khusus terhadap mental para pemain Indonesia. Selama di sana pemain akan mendapatkan bimbingan dari orang Indonesia yang ditunjuk Brisbane Roar untuk mendampingi mereka selama di Australia.

Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan jaminan bisa pulang ke Indonesia setidaknya setahun sekali.

“Selain mendapatkan bayaran dengan angka yang cukup bagus, mereka juga akan mendapatkan tiket pulang pergi ke Indonesia setahun sekali,” tutur Office of The Chairman Bakrie Group, Christopher K. Fong, kepada Tribunnews.com.

Brisbane Roar sedang memantau sejumlah pemain Indonesia dari berbagai kategori umur. Saat ini mereka sudah mengantungi 10 nama, namun belum bisa mengungkapkan nama-nama tersebut.

Tags
AFF U-19
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved