Breaking News:

Piala AFF U19

Brisbane Roar Pastikan Pemain Indonesia Mendapat Pendidikan Berkualitas

Klub liga Australia (A League) Brisbane Roar memastikan akan memberikan pendidikan formal berkualitas kepada pemain-pemain Indonesia

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 berselebrasi dengan melakukan sujud syukur setelah Muhammad Hargianto membobol gawang Filipina dalam pertandingan babak penyisihan Grup G Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013). Timnas Indonesia akhirnya mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub liga Australia (A League) Brisbane Roar memastikan akan memberikan pendidikan formal berkualitas kepada pemain-pemain Indonesia di usia wajib sekolah selama di Negeri Kanguru.

Brisbane Roar sedang memantau sejumlah pemain Indonesia dari berbagai kategori umur. Mereka berencana merekrut mereka dan mengembangkan talenta-talenta Indonesia di Australia.

Mantan klub Sergio van Dijk ini serius dalam mengembangkan pemain. Selain akan membekali dengan teknik tinggi, Brisbane Roar juga akan memberikan pendidikan formal kepada para pemain Indonesia, khususnya yang masih berada di usia wajib sekolah.

“Bagi pemain-pemain muda, mereka akan mendapatkan pendidikan yang berkualitas di sana. Kami akan menguasahakan mereka mendapat pendidikan yang sesuai dengan kurikulum di Indonesia,” ujar Office of The Chairman Bakrie Group, Christopher K. Fong, kepada Tribunnews.com.

"Intinya, di Brisbane Roar, kami bukan hanya mengembangkan teknik (sepak bola). Kami juga mengembangkan manusianya," jelas Direktur Teknik, Ken Stead.

Tags
AFF U-19
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved