Breaking News:

Liga Prima Indonesia

Cristian Febre Tolak Ajakan Pro Duta ke Thailand

Stopper PSM Makassar, Christian Alejandro Febre Santis menolak ajakan Pro Duta FC.

zoom-inlihat foto Cristian Febre Tolak Ajakan Pro Duta ke Thailand
Cristian Febre

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Stopper PSM Makassar, Christian Alejandro Febre Santis menolak ajakan Pro Duta FC. 

Tim berjuluk Kuda Pegasus mengajak Febre pergi ke Thailand guna memperkuat klub yang lolos babak playoff IPL tersebut pada ajang uji coba.

Febre kepada Tribun, Senin (11/11), menuturkan, pada hari Minggu (10/11) lalu ditelepon langsung oleh seorang manajemen Pro Duta. Ia ditawari untuk ikut tim yang bermarkas di Medan tersebut untuk pergi ke Thailand. 

"Saya ditelepon sama mereka (manajemen Pro Duta). Saya diajak ke Thailand selama satu minggu untuk main bersama mereka dalam ajang uji coba,” ujar Febre, Senin (11/11).

Mendapat ajakan tersebut, Febre kemudian langsung mendiskusikannya dengan CEO PT PSM Rully Habibie. “Setelah dapat telpon, saya langsung diskusi dengan Pak Rully,” kata pemain asal Chile tersebut.

Oleh Rully, Febre sebenarnya diizinkan untuk pergi sebab skuad PSM Makassar saat ini tengah diliburkan sembari menunggu hasil evaluasi tim yang akan diumumkan manajemen dalam waktu dekat ini. 

Tapi, setelah menimbang-nimbang, Febre memutuskan untuk tidak berangkat bersama Pro Duta. Ia pun menolak ajakan manajemen Pro Duta tersebut.

"Saya putuskan tidak pergi Amigo (artinya teman). Saya mau tetap di PSM dan main untuk PSM. Tapi terima kasih kepada Pro Duta yang sudah mengajak saya ke Thailand, tapi saya ingin tetap di PSM untuk tunggu evaluasi," ujarnya.(mik/tribun timur)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved