Breaking News:

Pelatih Southampton Mauricio Pochettino Masuk Radar Daniel Levy

Namun belum juga Levy mengontak Pochettino, pelatih berkebangsaan Argentina itu sudah menyiratkan akan menolak tawaran dari Levy.

zoom-inlihat foto Pelatih Southampton Mauricio Pochettino Masuk Radar Daniel Levy
zimbio
Mauricio Pochettino

TRIBUNNEWS.COM - Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, masih terus berusaha mencari pelatih untuk menggantikan Andre Villas Boas.

Salah satu nama yang masuk dalam radarnya adalah Mauricio Pochettino, pelatih Southampton.

Namun belum juga Levy mengontak Pochettino, pelatih berkebangsaan Argentina itu sudah menyiratkan akan menolak tawaran dari Levy.

"Saya bahagia di sini, di Southampton. Saya juga mempunyai hubungan baik dengan komisari The saints, Nicola Cortese," kata Pochettino kepada Daily Star.

Itu memang jawaban halus dari seorang Pochettino. Namun, konon keengganan Pochettino pindah ke Spurs karena dia sudah mendengar soal Levy yang terlalu ikut campur tangan dalam urusan mendatangkan pemain.

Ketika hal itu ditanyakan kepada mantan pelatih Espanyol tersebut, Pochettino yang ganteng itu menjawabnya dengan diplomasi.
"Sebagai pelatih, sangat penting bagi saya bahwa saya yang mengontrol aspek pertandingan. Tak ada tanda tangan kontrak tanpa persetujuan saya. Ini yang kami sepakati di sini," ujar Pochettino.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (22/12/2013)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved