Breaking News:

Pemain Terbaik 2013

Cristiano Ronaldo: Saya Sangat Tersentuh!

Cristiano Ronaldo, striker Real Madrid, akhirnya mengalahkan bomber Barcelona Lionel Messi, sebagai pemain terbaik dunia.

AFP/FABRICE COFFRINI
Cristiano Ronaldo berpose dengan trofi FIFA Ballon d Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Swiss, Senin (13/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo, striker Real Madrid, akhirnya mengalahkan bomber Barcelona Lionel Messi, sebagai pemain terbaik dunia. Setelah empat kali beruntun memenangkan FIFA Ballon d'Or, dominasi Messi akhirnya dipatahkan CR7 pada tahun ini.

Ronaldo  terpilih menjadi pemain terbaik dunia 2013. Ronaldo memenangkan FIFA Ballon d'Or untuk pertama kalinya, mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery. Nama striker Real Madrid berumur 28 tahun sebagai peraih FIFA Ballon d'Or 2013, diumumkan di acara seremonial FIFA Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa (13/1/2014) WIB.

Striker asal Portugal, pada 2013 mencetak 66 gol, dalam 56 penampilan bersama Real Madrid dan Timnas Portugal. Ia juga menyumbang 15 assist bagi rekan satu timnya.

"Tidak ada kata-kata untuk menjelaskan momen ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan saya di Real Madrid, Timnas Portugal, dan keluarga saya yang ada di sini bersama saya hari ini," kata Ronaldo dalam sambutannya saat menerima penghargaan sambil menangis, dikutip Tribunnews.com dari Sport Review.

"Mereka yang mengenal saya tahu, bahwa banyak orang membantu saya, seperti manajer saya dan presiden klub kami. Saya juga tidak ingin lupa menyebutkan Eusebio, pacar saya yang ada di sini hari ini, dan anak saya. Jika ada yang lupa saya sebutkan, saya minta maaf, karena saya sangat tersentuh," sambungnya. (*)

Penulis: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved