Breaking News:

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas U-19 Bakal Disiarkan Langsung

Timnas U-19 akan melakukan serangkaian pertandingan persahabatan di beberapa kota di Indonesia.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan sesi foto sebelum pertandingan melawan Filipina pada laga babak penyisihan grup Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta sepak bola nasional dapat menyaksikan secara langsung pertandingan tim nasional Indonesia U-19 melalui layar kaca. Salah satu stasiun televisi swasta, SCTV akan menyiarkan ‘Timnas U-19 Indonesia Tour’.

‘Timnas U-19 Indonesia Tour’ adalah rangkaian pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka persiapan Timnas U-19 menuju AFC Cup U-19 pada bulan Oktober di Myanmar.

Timnas U-19 akan melakukan serangkaian pertandingan persahabatan di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur dan Pulau Kalimantan.

Sebanyak 20 pertandingan skuat Garuda Jaya rencananya akan disiarkan secara langsung. Siaran dimulai dari laga perdana Timnas Indonesia U-19 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (3/2/2014) malam.

Kemudian, laga-laga yang akan disiarkan langsung diantaranya, Timnas U-19 vs Persiba Bantul yang disiarkan langsung dari Stadion Sultan Agung pada Rabu, 5 Februari 2014 pukul 20.30 WIB; Timnas U-19 VS Pra PON DIY yang akan digelar pada Jumat, 7 Februari 2014 pukul 20.30 WIB di Stadion Mandala Krida.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved