Breaking News:

Jose Manuel Flores Unggah Video Penyikutan Andy Carroll di Twitter

Flores pun membuat sejarah, karena ini untuk pertama kalinya seorang pemain sepak bola menunjukkan bukti-bukti pelanggaran yang diterimanya.

dailymail.com
Insiden Andy Carrol yang menyikut Chico Flores 

TRIBUNNEWS.COM - Kartu merah yang diterima Andy Carroll dalam pertandingan West Ham United melawan Swansea City, Sabtu (1/2/2014) malam WIB, menjadi bahan perbincangan sepanjang hari Minggu kemarin.

Banyak pihak pro dan kontra terhadap keputusan wasit Howard Webb itu. Tak sedikit orang yang mengatakan Chico Flores mendramatisir keadaan itu, dengan menutupi mukanya sambil berguling-guling dan mengaduh-aduh, sehingga membuat wasit Webb mengeluarkan kartu merah. Rupanya cemoohan itu sampai juga ke telinga pemain bernama lengkap Jose Manuel Flores tersebut.

Sepertinya pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak terima disebut "bermain drama", sehingga dia pun mengunggah video insiden tersebut di akun Twitter-nya, @ChicoFlores12.

Flores pun membuat sejarah, karena ini untuk pertama kalinya seorang pemain sepak bola menunjukkan bukti-bukti pelanggaran yang diterimanya. Tujuan utama Flores dengan video itu tentu saja untuk membungkam orang-orang yang mengejeknya lebay.

Pada video itu memang terlihat sikut Carroll mengayun ke arah muka Flores, setelah keduanya terlibat dalam duel udara yang keras, yang membuat Flores jatuh menimpa punggung Carroll. Ayunan sikut terjadi saat Flores masih terhuyung-huyung setelah jatuh, sementara Carroll sudah berhasil menguasai keseimbangannya setelah tertimpa Flores.

Namun pemain West Ham bernomor punggung 9 itu membelakangi kamera video, sehingga tidak terlihat ekspresi wajahnya di video itu, apakah dia sengaja atau tidak sengaja saat mengayunkan tangannya ke belakang, dan mengenai muka Flores.

Baca di Koran Harian Super Ball, Senin (3/2/2014)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved