Breaking News:

Transfer Pemain

Hernanes Memang Ingin Tinggalkan Lazio

Lotito justru menegaskan bahwa sang pemain yang berniat hengkang , bukan terpaksa seperti yang dispekulasikan oleh berbagai pihak.

Hernanes 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Presiden Lazio, Claudio Lotito membantah bahwa dirinya sengaja melepas Hernanes ke Inter Milan . Dia juga menepis berita kepindahan Hernanes dilatarbelakangi oleh masalah finansial Lazio.

Lotito justru menegaskan bahwa sang pemain yang berniat hengkang , bukan terpaksa seperti yang dispekulasikan oleh berbagai pihak.

"Dia memang ingin pergi. Apa yang bisa saya lakukan? Kami tidak bisa mempertahankan seorang pemain yang tidak akan bahagia di sini hingga Juni mendatang," beber Lotito seperti dilaporkan Football Italia.

"Hernanes sudah menyepakati perjanjian dengan Inter. Saya berkata kepada dia, bila ingin pergi, dialah yang harus mengumumkannya," lanjutnya.

Meski demikian, Lotito tidak mau menyudutkan Hernanes. Dia tetap menghargai penggawa asal Brasil tersebut dan memuji personalitasnya.

"Dia tetaplah orang yang hebat. Saya akan terus berpendapat seperti itu. Terkadang, ada beberapa pilihan pribadi dan saya tidak mau menghakiminya," tuntas Lotito.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved