Breaking News:

Timnas Indonesia

Indra Sjafri Akui Lini Depan Masih Tumpul

Hasilnya, lini depan skuat Garuda Jaya dianggap masih tumpul dan perlu banyak pembenahan.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyerang timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Tim pelatih Timnas U-19 sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014), kemarin. Hasilnya, lini depan skuat Garuda Jaya dianggap masih tumpul dan perlu banyak pembenahan.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan, pada pertandingan kemarin ada tujuh kesempatan emas yang seharusnya berbuah gol. Namun hanya dua gol saja yang tercipta. "Padahal dari tujuh peluang itu setidaknya bisa tercipta lima gol," kata Indra di stadion Mandala Krida, Kamis (6/3/2014) sore.

Minimnya gol yang diciptakan menunjukkan bahwa lini depan yang ditempati Muchlis Hadi Ning Syaifulloh-Ilham Udin masih belum tajam. Sehingga saat ini Indra mengaku fokus untuk menajamkan lini depan ini agar lebih produktif memanfaatkan setiap peluang.

Indra menjelaskan, secara keseluruhan dari hasil dua laga uji coba, saat ini Timnas baru bagus pada dukungan dari lini satu ke lini dua. "Setiap laga uji coba yang kami jalani akan terus kami benahi kekurangan yang ada sehingga bisa terbentuk tim yang solid," katanya.

Timnas U-19 akan melakoni laga uji coba terakhir di Yogya melawan tim Pra-PON DIY, Jumat (7/2/2014). Setelah itu, timnas akan bertolak ke Solo untuk melakoni laga uji coba lainnya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved