Breaking News:

Daryanto Hadi: Tim Pra PON Yogyakarta Diisi Pemain Potensial

Daryanto Hadi kemudian menyebut nama-nama seperti Dimas Priambodo, Anjar Beni, Zangga, dan Wahyu Tri, yang bisa mendongkrak performa tim.

antara foto
Kiper Pra PON DIY, Tito Rama (kedua kiri) melompat untuk menyelamatkan bola saat berebut bola dengan pesepakbola Timnas Indonesia U19 pada laga ujicoba di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (7/2). Timnas menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Noveradika. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih tim pra PON Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Daryanto Hadi menyebut saat ini timnya diisi pemain potensi yang bisa mengantarkan sepak bola Yogyakarta berpartisipasi di PON.

Daryanto Hadi yang akrab dipanggil DH ini kemudian menyebut nama-nama seperti Dimas Priambodo, Anjar Beni, Zangga, dan Wahyu Tri, yang bisa mendongkrak performa tim.

"Saya justru melihat mereka ini punya kualitas untuk bermain di level atas jika ditangani secara baik. Mereka memiliki potensi," tutur DH.

Lebih lanjut DH menjelaskan bahwa kualitas tim di kelompok usia saat ini rata-rata sama. Pemain akan lebih menonjol jika ditunjang ketahanan stamina yang lebih baik.

"Nah, tinggal yang menentukan sekarang adalah persiapan. Kami harus melakukannya sebaik mungkin," tambah pria yang pernah membawa Yogyakarta juara sepak bola di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ini.

Dalam kurun 40 tahun terakhir, sepak bola Yogyakarta absen di ajang pesta olahraga nasional yang berlangsung empat tahun sekali ini.

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved