Breaking News:

Timnas Indonesia

Rekor, Laga Pra PON DIY Vs Timnas U-19 Raup Rp 123 Juta

Menurut penuturan Dwi Irianto, salah seorang tim Panpel, jumlah itu bisa dibilang rekor baru selama 10 tahun terakhir

ist
Timnas U-19 vs Pra PON Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Tim Panitia Pelaksana (Panpel) dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY yang menjadi penyelenggara partai tim Pra PON DIY vs Timnas U-19 mengaku mencatatkan rekor penghasilan tertinggi. Dari hasil penjualan tiket, Panpel mencatatkan pemasukan sebesar sekitar Rp 123 juta.

Menurut penuturan Dwi Irianto, salah seorang tim Panpel, jumlah itu bisa dibilang rekor baru selama 10 tahun terakhir dari sebuah pertandingan yang digelar di stadion Mandala Krida. Sebab, biasanya angka pemasukan tak sampai level itu. Bahkan kadang panpel harus merugi.

"Total pemasukan dari pertandingan kemarin adalah Rp 123.760.000. Tiket yang terjual sekitar 10 ribu lembar. Ini adalah pemasukan tertinggi di Mandala Krida sejak 10 tahun terakhir," kata pria yang akrab disapa Mbah Putih ini, Selasa (11/2/2014).

Tak hanya sukses dalam hal penghasilan, pertandingan itu juga berjalan lancar tanpa adanya insiden. Dwi pun berterimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan pertandingan yang menjadi rangkaian tur nusantara Timnas U-19 itu.

"Semoga kami bisa dipercaya untuk menggelar pertandingan-pertandingan lainnya," katanya. 

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved