Breaking News:

Tur Nusantara Timnas U19

Persikoba Siap Sulitkan Timnas U-19

Pelatih Persikoba Samsul Riyadi yakin, agresivitas Timnas U-19 tidak berbeda jauh dengan Arema Cronus.

TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
PSIS Semarang berhasil memutus kemenangan Timnas U-19 pada lanjutan Tur Nusantara, Jumat (14/2/2014). Pada laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Timnas U-19 melalui tendangan kaki kiri Ilham Udin Armain pada menit ke-64. Sedangkan gol balasan PSIS dicetak melalui gol bunuh diri Sahrul Kurniawan pada menit ke-68. 

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Meski baru sepekan terbentuk, Persikoba bertekad tidak akan mempermalukan diri di hadapan warga Kota Batu, saat meladeni Timnas U-19 di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014) mendatang.

Pelatih Persikoba Samsul Riyadi yakin, agresivitas Timnas U-19 tidak berbeda jauh dengan Arema Cronus. Dalam laga amal kontra Singo Edan lalu, Persikoba kalah 5-0 di Stadion Brantas. Menurutnya, tim pelatih menjadikan laga amal lalu untuk mengetahui parameter kekuatan anak asuhnya dan Timnas U-19.

“Timnas U-19 juga sudah lama terbentuk. Tentu berbeda dengan Persikoba yang baru saja terbentuk,” kata Samsul kepada Surya Online, Minggu (23/2/2014).

Perbedaan kualitas ini tidak akan membuat Persikoba pasrah dalam laga uji coba nanti. Tim berjuluk Elang Emas siap menyulitkan anak asuh Indra Sjafri. Menurutnya, tim pelatih sudah membenahi semua kekurangan tim setelah uji coba kontra Arema Cronus.

Samsul menambahkan, tim pelatih sudah memantau kemampuan Evan Dimas dkk. Dalam pengamatannya, semua punggawa Timnas U-19 sangat berkualitas, baik skill individu maupun kerja sama tim. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved