Piala Dunia 2014

Ghana Depak Sulley Muntari dan Kevin-Prince Boateng Jelang laga Lawan Portugal

Federasi Sepak Bola Ghana menghukum Sulley Muntari dan Kevin-Prince Boateng jelang pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia lawan Portugal

Ghana Depak Sulley Muntari dan Kevin-Prince Boateng Jelang laga Lawan Portugal
twimg.com
Kevin-Prince Boateng (kiri) dan Sulley Muntari. 

TRIBUNNEWS.COM - Federasi Sepak Bola Ghana (GFA) menghukum Sulley Muntari dan Kevin-Prince Boateng jelang pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia melawan Portugal,  Kamis (26/6/2014).

GFA mengumumkan hal tersebut dalam dua pernyataan berbeda melalui situs resmi mereka.

"GFA telah menghukum Sulley Muntari tanpa batas dari Black Stars yang akan berlaku segera. Keputusan ini diambil setelah serangan fisik kepada anggota Komite Eksekutif GFA dan anggota Manajemen Black Stars, Moses Armah, pada Selasa (24/6/2014), dalam sebuah pertemuan. Akreditasi Muntari pada Piala Dunia 2014 telah ditarik," kata GFA di situs resminya.

"GFA telah menyetujui keputusan pelatih Kwesi Appiah untuk menghukum Kevin-Prince Boateng dengan waktu tak terbatas dari Black Stars. Keputusan ini segara berlaku. Keputusan ini diambil terkait penghinaan verbal yang vulgar kepada pelatih Kwesi Appiah selama sesi latihan di Maceio pekan ini. Boateng tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya sehingga menghasilkan keputusan ini. Akreditasi Boateng pada Piala Dunia 2014 telah ditarik," sambungnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved