Piala Dunia 2014

Prandelli: Mario Balotelli Hidup di Dimensi yang Jauh dari Kehidupan Nyata

Tingkah laku aneh Mario Balotelli kembali muncul di Piala Dunia 2014 dan menjadi salah satu penyebab kegagalan timnas Italia mengalahkan Uruguay

Prandelli: Mario Balotelli Hidup di Dimensi yang Jauh dari Kehidupan Nyata
amkspor.com
Cesare Prandelli memberikan instruksi ke Mario Balotelli. 

TRIBUNNEWS.COM - Tingkah laku aneh Mario Balotelli kembali muncul di Piala Dunia 2014 dan menjadi salah satu penyebab kegagalan timnas Italia mengalahkan timnas Uruguay demi lolos ke babak 16 besar. Hal itu membuat pelatih Cesare Prandelli berang dan memutuskan mengundurkan diri.

Prandelli yang berharap banyak kepada kemampuan Balotelli pada pertandingan itu, memilih untuk menggantinya dengan Marco Parolo di awal babak kedua. Balotelli pun mendapat banyak kritik dari berbagai kalangan, termasuk dari rekan-rekan satu timnya.

Meski demikian, Prandelli tidak terlalu menyalahkan Balotelli sebagai biang kegagalan Italia. Bahkan pelatih yang kini menangani Galatasaray itu hanya merasa Balotelli hanya memiliki masalah di dalam dirinya dan bisa segera belajar banyak dari kesalahannya.

"Pada dasarnya Mario adalah orang yang baik. Dia bukan orang jahat. Ia hanya hidup di dimensi yang jauh kehidupan nyata. Tapi itu tidak berarti apa-apa," kata Prandelli  kepada Corriere della Sera.

"Pada usia 24, ia memiliki kesempatan untuk membangun diri dari pengalaman hebat itu," lanjut mantan pelatih Fiorentina, AS Roma, dan Parma itu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved