Breaking News:

Timnas U19 Dievaluasi

PSSI tidak bisa memandang performa tim nasional Indonesia U-19 pada Hassanal Bolkiah Trophy 2014 sebagai hal yang biasa.

TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI P/NEVRI
Foto Kapten Timnas U19, Evan Dimas bersama rekannya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PSSI tidak bisa memandang performa tim nasional Indonesia U-19 pada Hassanal Bolkiah Trophy 2014 sebagai hal yang biasa.

Melalui high performance unit, PSSI dan Badan Tim Nasional akan menggelar evaluasi terhadap tim asuhan Indra Sjafri.

Performa tim nasional Indonesia U-19 pada Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di luar ekspektasi. Dari tiga pertandingan fase grup, Indonesia hanya bisa meraih satu angka.

Pada dua laga terakhir kontra Brunei Darussalam dan Vietnam, Indonesia selalu menelan kekalahan dengan skor 1-3.

"PSSI serius melihat performa U-19, oleh karena itu PSSI dan BTN telah menggelar evaluasi untuk memerintahkan tim high performance unit untuk segera melakukan evaluasi," jelas Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, ditemui Tribunnews.com, Kamis (14/8/2014).

Tujuannya cuma satu yaitu berprestasi di Piala Asia U-19. Kami menunggu high performance unit melakukan evaluasi ini karena kita menganggap ini bukan hal yang main-main,” tambahya.

Joko memastikan, evaluasi itu akan rampung dalam seminggu ke depan. Menurut Joko, setelah timnas U-19 kembali ke Tanah Air, pihaknya akan mendalami program-program yang telah mereka rancang sebelumnya.

"Apakah terdapat beberapa elemen tertentu serta modifikasi program yang relevan, kita tunggu evaluasinya,” imbuh Joko.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved