Breaking News:

Andre Villas-Boas Tantang Roman Abramovich dan Daniel Levy di Ice Bucket Challenge

AVB dengan lantang menominasikan dua orang itu untuk mengikuti jejaknya, mengguyur badannya dengan seember air es.

zoom-inlihat foto Andre Villas-Boas Tantang Roman Abramovich dan Daniel Levy di Ice Bucket Challenge
dailymail.com
Andre Vilas-Boas di tantangan ember es atau Ice Bucket Challenge (ICB).

TRIBUNNEWS.COM - Andre Villas Boas tidak sukses berkarier di Inggris. Dua kali dia melatih klub Inggris, dua kali juga dia dipecat oleh sang pemilik klub. Maka kini pria dengan julukan AVB ini memilik berkarya di Rusia, melatih klub Zenit St Petersburg.

Dua klub Inggris yang pernah dilatih AVB adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur. Setelah Chelsea tak kunjung memperoleh kemenangan yang membanggakan, akhirnya pemilik Blues, Roman Abramovich memecat AVB pada Maret 2012.

Nasib serupa terjadi lagi sekitar setahun kemudian, saat AVB melatih Tottenham Hotspur. Setelah tidak pernah menang, Daniel Levy, sebagai pemilik Spur, memecat AVB pada Desember 2013. .

Apakah AVB sakit hati kepada mereka berdua? Entahlah, tapi yang pasti dia menantang Abramovic dan Levy untuk melakukan ice bucket challenge. Dalam video yang tersebar luas di media massa, AVB dengan lantang menominasikan dua orang itu untuk mengikuti jejaknya, mengguyur badannya dengan seember air es. Toh kegiatan itu bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi penelitian soal penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS), yang bisa membawa kematian bagi penderitanya. Saat ini informasi mengenai penyakit tersebut masih minim.

Bisa jadi juga AVB tidak dendam sama sekali kepada Abramovich dan Levy. Tujuannya menominasikan kedua miliarder ini semata-mata sebagai upaya agar kedua pemilik klub sepak bola ini mau menyumbang untuk penelitian penyakit tersebut.

Baca di Koran Super Ball, Senin (25/8/2014)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved