Liga Spanyol

Neymar: Messi Tak Ada di PlayStation

Pablo Neymar memuji rekannya, Lionel Messi sebagai pemain berkelas

Neymar: Messi Tak Ada di PlayStation
AFP/LLUIS GENE
Penyerang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior (kiri) mendapat sambutan dari Lionel Messi. Mereka merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Athletic Bilbao pada laga Primera Division di Camp Nou, Sabtu (13/9/2014) lalu. Barca menang 2-0 lewat gol Neymar. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain nasional Brasil, Neymar da Silva Santos Júnior memuji rekannya, Lionel Messi sebagai pemain berkelas. Pujian untuk Messi juga diungkapkan oleh pelatih keduanya, di klub Barcelona, Luis Enrique.

Neymar mengungkapkan, setiap dirinya membela Barcelona. Messi, yang ia anggap selalu membantunya untuk bisa menciptakan gol. Pada laga melawan Atletico Bilbao Sabtu lalu, berkat Messi, Neymar mencipatakan dua gol.

"Messi adalah seorang bintang. Permainan saya menjadi semakin baik dengannya.  Ia melakukan banyak hal saat latihan. Yang bahkan saya sekali pun belum pernah melihat...di Playstation," kata Enrique.

"Messi adalah pemain terbaik. Bukan hanya karena gol-golnya tapi juga karena operannya. Merupakan sebuah kebahagiaan dan kehormatan bisa bekerja dengannya di tim," pelatih Barcelona Luis Enrique kemudian memuji.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: BBC Indonesia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved