Breaking News:

Transfer Pemain

Kucing Hitam Inginkan Sayap Setan Merah

Hal ini dikarenakan oleh tersingkirnya posisi pemain berusia 29 tahun itu di dalam tim utama Iblis Merah.

Ashley Young 

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Manajer Kucing Hitam Sunderland, Gustavo Poyet mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu sosok yang tertarik untuk memboyong sayap Manchester United, Ashley Young. Hal ini dikarenakan oleh tersingkirnya posisi pemain berusia 29 tahun itu di dalam tim utama Iblis Merah.

Young yang tampil gemilang di ajang pra musim, ternyata gagal mempertahankan kepercayaan manajer Louis van Gaal. Selain itu, masuknya para pemain seperti Angel Di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo, dan Luke Shaw telah membuat dirinya tersingkir di posisi sayap kiri.

Young tampaknya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Van Gaal di dalam skema permainannya. Mantan pemain Aston Villa itu sudah tidak pernah lagi bermain dalam tiga pertandingan terakhir United di Premier League yang membuatnya sangat memungkinkan untuk hengkang.

Selain itu, kontrak Young bersama United pun akan segera selesai pada Juni 2016 dan tampaknya tidak akan lagi diperpanjang. Hal ini membuat Poyet tengah berusaha untuk bisa mendapatkan jasa Young, karena ia juga harus bersaing dengan klub lain seperti Aston Villa dan Southampton.

Transfer ini diperkirakan akan segera dilakuan Poyet pada Januari 2015. Belum diketahui berapa besar nilai transfer yang akan ditawarkan, namun yang pasti kendala terbesar klub-klub peminat adalah besarnya gaji Young saat ini sebesar 118 ribu pound per pekan.

Editor: Ravianto
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved