Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United 2-1 Everton: Di Maria Man of The Match

Manchester United membawa pulang poin penuh menjamu Everton pada lanjutan Premier League 2014/15

zimbio.com
Selebrasi pemain Manchester United, Angel Di Maria usai membobol gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (5/10/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTERManchester United membawa pulang poin penuh menjamu Everton pada lanjutan Premier League 2014/15 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (5/10/2014).

The Red Devils berhasil menumbangkan The Toffees 2-1 berkat aksi gemilang penjaga gawang David de Gea dan Angel di Maria.

Angel Di Maria menjadi pemain man of the match, ia berhasil menciptakan satu gol, satu asis, empat kali kans, dan sembilan belas kali crossing.

Namun, penampilan David De Gea patut mendapatkan pujian. Pasalnya, De Gea menjadi kunci kesuksesan Manchester United karena telah menyelamatkan tendangan penalti dan beberapa peluang berbahaya Everton.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, tuan rumah sukses menciptakan gol lebih dulu, gol dicetak pemain anyar, Angel di Maria. Berawal dari umpan jauh Rafel kemudian bek Everton, Phil Jagielka membuang bola menggunakan kepalanya.

Juan Mata yang berada diposisi kiri dan menerima bola muntahan itu kemudian meng-crossing bola kepada Di Maria, tanpa kontrol Di Maria langsung melesakkan tendangan keras yang mengarah ke sudut kanan jala pada menit ke-27.

Menjelang jeda, Everton mendapatkan hadiah tendangan penalti sebelum turun minum, tepatnya pada menit 45. Pelanggaran terjadi akibat tumit Luke Shaw menghadang Tony Hibbert di dalam kotak terlarang.

Leighton Baines yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjegol gawang De Gea, tendangannya terbaca yang mengarah ke kiri bawah.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved