Breaking News:

Liga Inggris

De Gea: Angel Di Maria dan Falcao Cepat Menyatu dengan 'Darah' Manchester United

Proses penyesuaian diri yang bagus tersebut jadi faktor penting yang membuat duo pemain ini sudah mencetak gol dan asis bagi Setan Merah.

www.givemesport.com
Souvenir Manchester United bergambar dua rekrutan anyar Setan Merah, Angel Di Maria dan Radamel Falcao. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengungkapkan duo pemain anyar Setan Merah, Angel di Maria dan Radamel Falcao beradaptasi secara cepat dengan kehidupan klub.

Proses penyesuaian diri yang bagus tersebut jadi faktor penting yang membuat duo pemain ini sudah mencetak gol dan asis bagi Setan Merah.

"Mereka telah beradaptasi dengan cepat, baik mencetak gol dan asis. Mereka akan membuat kami lebih baik, seperti semua orang tahu seberapa baik mereka lakukan di Liga Spanyol. Saya berharap mereka mencetak banyak gol untuk Manchester United," ujar De Gea seperti dilansir Goal.com.

Kedua pemain tiba di Old Trafford pada jendela transfer musim panas kemarin. Angel Di Maria telah menandatangani kontrak dari Real Madrid dan sudah untuk mencetak tiga gol dan tiga asis.

Sementara itu, mantan pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao telah mencetak satu gol dan membantu dua asis untuk Robin van Persie.

Radamel Falcao hanya dipinjamkan dari AS Monaco ke Old Trafford. Tapi kabar terbaru, pemain berpaspor Kolombia ini mengungkapkan dirinya ingin sekali bergabung dengan The Red Devils dengan status permanen.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved