Breaking News:

Manchester United Tidak Percuma Beli Angel di Maria

Baru beberapa bulan, namun Manchester United diyakini tidak percuma mengeluarkan uang banyak untuk membeli Angel di Maria

zimbio.com
Angel Di Maria mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. 

TRIBUNNEWS.COM – Baru beberapa bulan, namun Manchester United diyakini tidak percuma mengeluarkan uang banyak untuk membeli Angel di Maria. Penyerang legendaris Manchester United, Andy Cole, menilai harga Angel di Maria sesuai dengan kontribusi yang telah dia berikan.

Angel di Maria menjadi pemain termahal di Premier League ketika bergabung dari Real Madrid pada awal musim 2014/15. Pemain berharga 59,7 juta Pound Sterling (sekitar Rp 1,15 triliun, red) itu tampil memuaskan sejauh ini. Winger asal Argentina tersebut telah menyumbangkan tiga gol dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United bulan September.

“Dia tampil bagus sejauh ini dan memberikan sedikit sengatan. Inilah yang selalu anda inginkan ketika mengeluarkan uang sebanyak itu. Setiap orang mengharapkan sesuatu yang spesial dan dia membuktikannya,” tutur Cole kepada ManUtd.com seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (15/10/2014).

Menurut Cole, Angel di Maria seharusnya menemui tekanan berat karena bergabung dengan Manchester United. Namun demikian, menurut Cole pemain yang bersangkutan tidak mengalami tekanan karena sudah terbiasa bermain untuk klub sebesar Real Madrid.

“Jadi dia terbiasa menemui kamera yang selalu menyorot ke arah dia. Dari cara dia mengawali karier di United, dia tidak akan menemui masalah karena dia benar-benar pemain berkualitas,” ujar mantan penyerang Newcastle United.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved