Breaking News:

Putri Sophie Bertandang ke Markas Sunderland FC

Kedatangan istri Pangeran Edward, ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian masyarakat setempat terhadap proyek Beacon of Light.

ist
Sophie of Wessex berkunjung ke markas Sunderland. 

TRIBUNNEWS.COM - Stadium of Light, yang merupakan markas klub Sunderland, mendapat tamu yang penting pada Kamis (6/11/2014). Dia adalah menantu Ratu Elizabeth 2, Sophie of Wessex.

Kedatangan istri Pangeran Edward, anak bungsu Ratu Elizabeth 2, ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian masyarakat setempat terhadap proyek Beacon of Light, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Pada acara itu, Putri Sophie menyaksikan anak-anak dan orangtuanya melakukan berbagai kegiatan bersama-sama.

Beacon of Light adalah salah satu proyek Foundation of Light, sebuah yayasan amal milik klub Sunderland. Yayasan ini didirikan oleh Sir Robert Sydney Murray, yang lebih dikenal sebagai Bob Murray, saat dia menjadi pemilik Sunderland FC.

Menurut Matt Hill, Direktur pada yayasan Foundation of Light, proyek Beacon of Light bergerak dalam 4 bidang, yakni kesehatan, lapangan pekerjaan, pendidikan, dan olahraga.

Sir Tim Rice, yang hadir di acara tersebut, memuji proyek tersebut dapat membantu masyarakat tak mampu di Sunderland dan sekitarnya. "Proyek ini memang terdengar ambisius, tapi terima kasih kepada Sir Bob Murray yang visioner, karena sudah banyak yang terbantu dnegan proyek ini," kata Rice, seorang penulis lagu terkenal. Salah satu karyanya adalah soundtrack untuk film animasi Aladdin dan The Lion King. Dia juga seorang pendukung fanatik Sunderland FC.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (8/11/2014)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved