Liga Spanyol

Ronaldo Terima Trofi Alfredo Di Stefano 2013-14

Ronaldo terus mengumpulkan penghargaan. Pemain asal Portugal ini menjadi protagonis dalam acara Penghargaan Marca

Ronaldo Terima Trofi Alfredo Di Stefano 2013-14
realmadrid.com
Cristiano Ronaldo bersama pialanya 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo terus mengumpulkan penghargaan. Pemain asal Portugal ini menjadi protagonis dalam acara Penghargaan Marca, yang memberikan pengakuan kepada pemain yang paling disoroti di La Liga 2013/14.

Seperti dilansir situs resmi Real Madrid, acara ini dilangsungkan di Galería de Cristal dari Walikota Madrid, menerima trofi Alfredo Di Stéfano, sebagai pemain terbaik, dan Pencetak gol terbanyak pada musim lalu, dengan 31 gol. 

Wakil presiden pertama Real Madrid, Fernando Fernández Tapias, menjadi pemimpin wakil klub ini. Cristiano, yang pada hari Rabu lalu telah menerima penghargaan sepatu emas, menerima trifo kedua sebagai pencetak gol terbanyak setelah itu terjadi pada musim 2010/11. Lagi pula, untuk tiga tahun berturut-turut ia diakui sebagai pemain terbaik di La Liga. 

Cristiano mengucapakan beberapa kata setelah menerima penghargaan: "Sangatlah bagus bisa kembali ke tempat  ini tahun depan, itu akan menjadi tanda bahwa saya bekerja dengan baik. Target saya adalah merebut gelar secara koletif, tetapi juga secara individual. Saya bekerja keras untuk memperoleh hal itu," katanya.

“Masing-masing orang memiliki caranya tersendiri. Bagi saya yang paling saya sukai adalah bermain sepak bola dan saya ingin melaksanakannya sampai akhir karir saya. Saya tidak akan pernah berhanti melakukannya. Apakan saya sedang berada pada momen bagus saat ini? Pertannyaan itu sudah dilontarkan pada tahun lalu. Mungkin saja itu benar". 

"Saya mencoba untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, meskipun akan tiba saatnya itu tidak bisa saya gapai. Saya sangat bahagia saat ini, tim juga sangat bagus, kami terus mencoba untuk menjadi lebih baik. Angka-angka dan gol-gol saya sangat bagus dan saya akan terus bekerja seperti sampai saat ini". 

Kenangan akan Alfredo Di Stefano
“Don Alfredo tidak akan menyerahkan penghargaan ini kepada saya dan saya merasa sedih. Dia adalah seorang legendaris dan saya sangat mengaguminya. Saya banyak menonton videonya dan dia seorang yang luar biasa. Saya merasa memiliki koneksi dengan dia dan itu memberikan motivasi untuk terus bekerja keras. Saya mengenalnya ketika tiba di Madrid dan dia merangkul kita semua. Dia seorang pribadi yang luar biasa".

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved