Liga Spanyol

Wasit Terbaik Spanyol Tidak Pernah Memberi Ronaldo Tendangan Bebas

Cristiano Ronaldo komplain dengan gaya bercanda kepada wasit yang tidak pernah memberinya tendangan bebas.

Wasit Terbaik Spanyol Tidak Pernah Memberi Ronaldo Tendangan Bebas
marca.com
Cristiano Ronaldo bercanda dengan Antonio Mateu Lahoz, wasit yang tidak pernah memberinya tendangan bebas. 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo terkenal dengan kehebatannya mencetak gol dengan tendangan bebas atau free kick. Tapi apa jadinya jika wasit yang memimpin pertandingan tidak pernah memberinya kesempatan melakukan tendangan bebas.

Adalah wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz, yang selalu menghalangi Ronaldo untuk mencetak gol lewat free kick. Pemain berjuluk CR7 itupun komplain kepada Lahoz saat keduanya berjumpa di luar lapangan.

Ronaldo bertemu dengan Lahoz dalam sebuah acara pemberian penghargaan yang dilakukan Marca. Lahoz juga hadir di acara tersebut untuk menerima penghargaan sebagai wasit terbaik di Liga Spanyol.

"Anda tidak pernah memberi saya tendangan bebas ... tidak pernah!," kata Ronaldo menyindir ke Mateu Lahoz di belakang panggung.

Dari nada pernyataan Ronaldo jelas menunjukkan bahwa Ronaldo dan Lahoz berhubungan baik di luar lapangan. Ronaldo menyatakan sindirannya itu dengan nada penuh humor.

"Dia seperti seorang wasit Inggris. Semua tentang membiarkan bagaiman permainan mengalir," ujar Ronaldo.

Mateu Lahoz yang melihat itu sebagai hal yang lucu membalas sindiran Ronaldo dengan santai. Lahoz membandingkan dirinya dengan Ronaldo. Lahoz telah dua kali menerima penghargaan wasit terbaik sementara Ronaldo telah tiga kali meraih penghargaan pencetak gol terbanyak La Liga. "Penghargaan buat wasit jauh lebih sulit didapatkan daripada mencetak gol dengan tendangan bebas," ujar Lahoz dengan santai.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved