Liga Spanyol

Xavi Nilai Enrique Tidak Mengubah Filosofi Barcelona

Kehadiran Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique, dinilai Xavi tidak mengubah filosofi Barcelona

Xavi Nilai Enrique Tidak Mengubah Filosofi Barcelona
barcelona.com
Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM - Xavi Hernandez menganalisa situasi dalam tim Barcelona. Dalam konferensi persnya, ia menjelaskan bahwa gaya permainan Barça bersama dengan Luis Enrique tetaplah sama.

“Ciri khas dari Luis Enrique adalah bermain baik dan memenangkan pertandingan, dan itu adalah filosofi dari Can Barca. Gaya permainan tetaplah sama dengan beberapa nuansa permainan tapi filosofi tidak berubah.” Kata Xavi dilansir situs resmi Barcelona.

Dia menyadari bahwa tim tidak memainkan permainanterbaik pada sabtu lalu saat melawan Almería, tapi ia percaya dengan segera fans cules dapat menikmati lebih dari itu.

“Versi terbaik akan sangat dinantikan dalam tiap pertandingan dan secepat mungkin:” Jelasnya yang tidaklah mudah memulai satu musim dengan pelatih dan pemain baru, tapi ia juga yakin, “Kami berada di jalur yang tepat," katanya

“Mungkin pada hari sabtu lalu Barca tidak bermain dengan baik tapi kami rendah hati untuk melakukan autokritik. Angka baik tidaklah cukup bagi Barca, tapi haruslah semua sangat baik," tambahnya.

Di level individual, Xavi berkomentar “Saya merasa dibutuhkan dan penting untuk tim. Luis Enrique adalah seorang yang jujur, dan ia tidak mengelabui saya.” Katanya mengenai perannya dalam tim.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved