Liga Spanyol

Julukan Moyes Berubah dari "The Chosen One" Menjadi "The Wanted One"

Kapten Real Sociedad, Xabi Prieto, menjuluki Moyes "The Wanted One"

Julukan Moyes Berubah dari
Daily Mail
Real Sociedad memposting banner selamat datang David Moyes di twitter 

TRIBUNNEWS.COM - Tujuh bulan lalu, dunia gempar dengan julukan "The Chosen One" yang diberikan kepada David Moyes. Kala itu, Moyes dinilai sebagai manusia pilihan terbaik untuk melatih Manchester United sepeninggal Alex Ferguson.

Banner berukuran raksasa bertuliskan "The Chosen One" sering terpajang di Old Trafford kala itu. Namun, Moyes ternyata bukan manusia pilihan yang tepat bagi United. Tak lama dia kemudian dipecat.

Pelatih asal Skotlandia itu kemudian menganggur dan baru mendapat pekerjaan di awal pekan ini setelah manajemen Real Sociedad mempercayainya sebagai pelatih menggantikan Jacoba Arrasate yang dipecat.

Sambutan meriah pun dilakukan skuat Sociedad dengan kedatangan Moyes. Kapten Sociedad, Xabi Prieto, sangat antusias dengan memberi julukan baru "The Wanted One" pada Moyes.

"Kami memandang ke depan, Moyes adalah pelatih besar dan disini dia adalah The Wanted One," kata Prieto.

Ya, sentuhan tangan dingin Moyes memang sangat ditunggu untuk mengangkat performa The Basque yang sedang tenggelam. Moyes diharapkan bisa kembali membangun singgasana baru di Spanyol seperti yang pernah dilakukannya di Everton.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved