Liga Spanyol

Simeone Tidak Jamin Bisa Ulang Sukses Atletico Seperti Musim Lalu

Diego Simeone tidak bisa memberi jaminan Atletico Madrid bisa mengulang sukses seperti musim lalu.

Simeone Tidak Jamin Bisa Ulang Sukses Atletico Seperti Musim Lalu
football365.com
Diego Simeone 

TRIBUNNEWS.COM - Diego Simeone tidak bisa memastikan dirinya bakalan mampu mengulang sukses seperti musim lalu ketika Atletico Madrid menjuarai La Liga dan mencapai Final Liga Champions.

Bos Atletico Madrid ini menyebut persaingan musim ini lebih ketat dengan Valencia dan Sevilla yang juga keluar sebagai penantang juara La Liga.

"Saya selalu mengatakan hal yang benar dan saya tidak bisa menjamin kami akan mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu. Kejuaraan tahun ini lebih sulit dengan Sevilla dan Valencia, jadi jika terjadi sesuatu setelah itu maka itu akan terjadi," kata pelatih asal Argentina.

Simeone baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik setelah sukses membawa Atletico menjuarai Liga Spanyol tahun lalu. Dia menilai penghargaan itu juga berlaku untuk staff pelatih.

"Penghargaan individual ini sebenarnya adalah penghargaan kolektif sebab dia datang karena ada energi dari staf pelatih," katanya

"Sejak saya tiba di klub ini fans duduk di belakang saya, sebagai mantan pemain dan kemudian mulai mendukung saya sebagai pelatih, dan bersama dengan staf saya, kami telah mencapai banyak hal penting," tambahnya.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved